Pemain tengah Serang Terbaik di Persaingan Hebat Eropa pada Musim 2021

Liputan Siang - Pemain tengah Serang Terbaik di Persaingan Hebat Eropa pada Musim 2021, Dalam sepak bola kekinian, pemain striker tengah menjadi satu diantara status yang dapat tentukan jalannya laga. Pemain striker tengah seringkali memberinya beberapa umpan yang tidak tersangka. Disamping itu, pemain yang bekerja di status itu seringkali bermain fleksibel dengan berubah ke status mana saja.

Pemain tengah Serang Terbaik di Persaingan Hebat Eropa pada Musim 2021

Musim ini ada banyak pemain striker tengah yang dipandang terbaik di liga hebat Eropa. Penilaian itu pasti tidak lepas dari perform mereka bersama timnya semasing. Siapa pemain itu? Cek this out!

Pemain tengah Serang Terbaik di Persaingan Hebat Eropa pada Musim 2021

1. Hakan Calhanoglu (AC Milan)

Pemain internasional Turki itu tergabung dengan AGEN SLOT TERBAIK AC Milan dari Bayer Leverkusen di tahun 2017 dengan nilai transfer sejumlah 23 juta euro atau sama dengan Rp396 miliar. Awalannya, Calhanoglu kerap kali tampil inkonsisten bersama Milan. Tetapi, pada musim ini dia sukses memperlihatkan perform terbaik untuk team.

Pemain berumur 27 tahun itu telah mengumpulkan 9 gol dan 11 assist dalam 39 laga di semua persaingan. Tetapi, kontrak Calhanoglu akan usai di akhir musim ini di Milan. Bila pilih keluar dari AC Milan, si pemain kelihatannya tidak sepi pecinta.


2. Jack Grealish (Aston Villa)

Di awal musim ini, Aston Villa memang tampil cukup mengagetkan di gelaran Premier League. Bahkan juga, team bimbingan Dean Smith itu sempat tembus status empat besar. Sayang, dalam beberapa bulan akhir, Aston Villa cukup kerap kehilangan banyak point. Meskipun begitu, ada salah satunya pemain yang selalu tampil stabil, yaitu Jack Grealish.

Pemain dari Inggris itu mempunyai kreasi dan kekuatan membawa bola yang baik sekali. Selama ini, si pemain telah mencatatkan 7 gol dan 12 assist di dalam 23 laga di Premier League. Performa Grealish yang keren itu membuat dianya memperoleh panggilan pertama untuk tampil bersama timnas Inggris.


3. Thomas Muller (Bayern Munchen)

Walaupun umurnya tidak lagi muda, 31 tahun, Thomas Muller masih tetap tampil janjikan bersama Bayern Munchen pada musim ini. Faktanya, pemain dari Jerman itu sukses cetak 10 gol dan 18 assist di dalam 29 laga di Bundesliga. Catatan itu membuat Muller jadi pemain dengan catatan assist paling banyak untuk Bayern Munchen.

Oleh karenanya, tidak mengejutkan bila si pemain sering jadi unggulan Hansi Flick. Bukan hanya tampil bagus pada musim ini, Muller bermain impresif pada musim kemarin dengan koleksi lebih dari 20 assist.


4. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne dapat disebut sebagai salah satunya pemain striker tengah yang tampil stabil dalam tahun-tahun ini. Pemain dari Belgia itu sebagai pemain kunci Pep Guardiola setiap kompetisinya. Walaupun dibeli dengan ongkos yang lumayan mahal, De Bruyne sukses menjawab dengan performa yang baik sekali.

Musim ini pemain berumur 29 tahun itu telah membuat lima gol dan 11 assist di dalam 24 laga di Premier League. Keperginya David Silva dari Manchester City pada musim kemarin seperti tidak punya pengaruh besar untuk team karena ada figur De Bruyne.


5. Bruno Fernandes (Manchester United)

Bila tidak ada peranan Bruno Fernandes, Manchester United kemungkinan akan kesusahan untuk dapat tembus status empat besar di Premier League dan capai partai final Liga Europa. Pemain dari Portugal ini memberinya imbas yang mengagumkan untuk team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan juga, Fernandes tidak kehilangan satu laga juga selama musim ini.

Pemain berumur 26 tahun itu selama  JUDI ONLINE TERPERCAYA ini telah membuat 26 gol dan 17 assist dari 53 laga di beberapa gelaran. Catatan itu pasti benar-benar membesarkan hati untuk pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Karena performanya yang berkilau itu, sekarang ini dia jadi pemain dengan bandrol paling mahal di Manchester United.

Ke-5 pemain itu dipandang sebagai pemain striker tengah terbaik selama musim ini. Bila sanggup terus tampil stabil, tidak tutup peluang mereka bisa menjadi pemain striker tengah terbaik di akhir musim di masing-masing liga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »